Senin, 03 Oktober 2016

Hanphone Canggih Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus Siap Beredar

Handphone merek Xiaomi sudah mulai terkenal dipasaran gatget tanah air, walaupun handphone tersebut tergolong merek baru dibandingkan dengan merek-merek besar lainnya seperti misalnya samsung, LG, Nokia dan lain-lainnya. Tapi gebrakan Xiaomi bisa menggoyangkan pasaran smartphone di negara kita.

Kabar burung tentang beredarnya handphone Xiaomi dengan tipe baru yaitu Mi 5 akan meluncur pada bulan November tahun 2015 mendatang. Akan tetapi, dibeberapa media menginformasikan bahwa Xiaomi tipe Mi 5 akan dipercepat perilisannya, benarkan? Silahkan disimak,,,

Admin blog Hari Narmadi sebelum posting artikel ini, sudah cari informasi tentang kehadiran handphone Xiaomi dengan tipe terbaru. Saya mendapat informasi bahwa penerus Xiaomi Mi 4 yaitu Mi 5 dan Mi 5 Plus akan hadir di negara kita pada tanggal 16 Juli mendatang, wah lebih cepat nich dari kabar burung yang beredar.

Kita tahu bahwa jadwal rilis Mi5 dibocoran sebelumnya meluncur bulan November, oleh karena itu bisa jadi Xiaomi hanya akan memamerkan handphone dengan tipe Mi 5 dan Mi 5 Plus. Mereka akan merilis asli keduanya sekitar 4 bulan lagi. Itu perkiraan saya saja lho,,, untuk benar atau tidaknya kita tunggu saja informasi langsung dari Xiaomi.

Yang pasti, Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan spesifikasi yang luar biasa. Sedikit bocoran dari saya, spesifikasi yang digunakan oleh Xiaomi Mi 5 menggunakan prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan menggunakan kamera depan sebesar 13 MP dan kamera belakang sebesar 16 MP. Untuk kekuatan baterainya 3000 mAh, dan sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.1, hanyo,, keren bukan Xiaomi keluaran terbarunya. Bagi yang tertarik dengan handphone ini, segera disiapkan dananya. Untuk urusan harga, admin blog Kualatungkalboy belum tahu pasti berapa harga jualnya dipasaran, nanati setelah saya tahu, Insya Allah saya publikasikan kembali diblog ini.

Related Posts