Senin, 03 Oktober 2016

Nokia 215 HP Murah Dan Bisa Internetan

Membeli HP tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong kita pastinya. Yang kita inginkan pasti bisa beli HP dengan harga yang murah tapi teknologinya lumayan, minimal bisa internetanlah. Ya walaupun murah tapi tidak ketinggalan jauh teknologinya dan berpenampilan lumayan keren.

Jangan khawatir kalau itu keinginan anda, karena admin Blog Kualatungkalboy barusan search digoogle dan Alhamdulillah dapat informasi tentang HP dengan harga murah tetapi bisa internetan. HP tersebut bermerek Nokia dengan tipe 215, yang mengagumkan harga HP tersebut Rp 400.000 (Empat Ratus Ribu Rupiah), yang kalau beli ditoko atau dikonter paling lebih mahal sedikit, wajar lah.

Nokia 215 ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan atas kerjasama perusahaan asal Finlandia dengan Microsoft. Dengan harga 29 dollar AS atau sekitar Rp 400.000, Nokia 215 akan menjadi saingan berat HP-HP murah keluaran produk China pastinya. Dengan diluncurkan HP tipe tersebut, para distributor pasti akan ketar-ketir dan takut HP nya tersaingi.

Nokia 215 saat ini menduduki posisi pertama untuk jenis HP dengan harga murah dan bisa berinternetan. Sekedar informasi saja, untuk fiturnya selain bisa berinternet juga ada aplikasi peramban mobile opera mini dan aplikasi media sosial seperti twitter dan facebook.

Sedikit kelemahan yang saya amati dari Nokia 215 yaitu hanya bisa diakses dengan jaringan 2G saja, belum bisa diakses dengan menggunakan jaringan 3G, tapi wajar sich menurut saya, karena dengan harga yang murah pasti kualitasnya juga tidak maksimal, bisa saja microsoft mengeluarkan dengan teknologi maksimal dengan harga segitu, tapi ya pasti tekor mereka.

HP dengan kelas ekonomi kebawah, Nokia 215 dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan oke. Anda bisa menggunakan HP dengan layar sebesar 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240, sedangkan ukuran kameranya 0,3 megapiksel dan ada fasilitas Bluetooth nya lagi, mantap bukan?

Tidak sampai disitu saja, Nokia 215 juga ada fasilitas dua kartu SIM, lampu senter, dan radio FM. Cocok itu dipakai sama admin Hari Narmadi, sambil minum kopi kita bisa mendengarkan radio FM. Lalu bagaimana dengan urusan baterainya, jangan-jangan hanya mampu bertahan 5 jam saja.

Nokia dari dulu sudah terkenal dengan ketahanan baterainya, begitu juga dengan Nokia 215 ini. Menurut sipembuatnya yaitu microsfot, HP tersebut mampu digunakan selama 20 jam untuk menelpon, dan 45 jam untuk mendengarkan radio FM. Kalau hanya untuk standby, Nokia 215 sanggup hidup sampai 29 hari, luar biasa kan?

Yang paling penting dan perlu diperhatikan, Nokia 215 ini hanya akan dijual di Timur Tengah, Afrika, Asia, dan Eropa pada awal tahun 2015. Asyik di Indonesia juga ada Nokia 215, jadi pingin beli.

Related Posts