Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft Dynamics AX 2012

Microsoft memperkenalkan Microsoft Dynamics AX 2012 bagi pelanggan di Indonesia sebagai solusi Enterprise Resource Planning (ERP). Dynamics AX 2012 memberikan kemampuan bagi perusahaan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis, sesuai dengan struktur perusahaan.

Microsoft Dynamics AX 2012, merupakan generasi baru aplikasi bisnis dan merupakan solusi ERP untuk membantu pelanggan mengendalikan bisnis mereka," ujar Eddy Soloan, Business Lead Microsoft Dynamics, Microsoft Indonesia di Hotel Intercontinental pada hari Kamis kemarin.

"Khususnya di Indonesia, di mana perusahaan-perusahaan menuntut adanya solusi ERP yang mudah di pasang, dijalankan dan disesuaikan dengan bisnis mereka," tambah Eddy. Microsoft Dynamics AX 2012 ini menawarkan solusi ERP yang komplit, di antaranya untuk perusahaan manufaktur, distribusi, retail, service dan public sector.

"Tapi yang menjadi fokus yaitu manufacturing, retail dan distribusi yang ada di dalam satu grup," jelas Eddy. Untuk waktu implementasinya, menurut Eddy sangat bervariasi tergantung jangkauan dan kompleksitas. "Jadi kalau bisa di-manage sedemikan rupa, ada juga konsumen kita sekira 4 bulan sudah beres," ujarnya.